10 Juni 2009

Kontes Blog Kemajuan Blogger Indonesia

Diposting oleh interkoneksi-networking

Blogger Indonesia akhirnya bisa bernafas lega lagi. Seorang blogger yang sangat intelek dalam setiap artikelnya saat ini menanti jelang satu tahun aktifitas pencerdasannya dalam dunia blog. Yaitu Hakimtea yang telah tampil sebagai blogger yang besar, namanya di jagat blogger Indonesia.

Profilenya telah ada di mana-mana. Hal ini menunjukkan bahwa kepiawaiannya sebagai penulis lepas di blog sangat dipandang. kehadirannya menjadi besar tidak semata-mata sebagai sulap. Tapi melalui sebuah proses yang sangat panjang untuk menjadi besar.

Dalam sepak terjangnya itu, Hakimtea dengan nama aseli Asep Saepul Hakim, mengadakan sebuah kontes demi kemajuan blogging di Indonesia. Yaitu berupa "Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com".

Hakimtea mengajak blogger semua untuk mengikuti kontesnya. Kontes yang diajukan adalah "Kontes Blog 1 Tahun Hakimtea.com", yaitu kontes menjelang satu tahun Hakimtea.com, yang mulai lahir pada tanggal 23 Maret 2008 bekerjasama dengan web hosting EtamHost.com.

Kontes yang diadakan oleh Hakimtea.com terbuka untuk semua kalangan. Baik itu blogger profesional, maupun blogger pemula. Semua tiada batas. Semua berkesempatan dalam kontes Hakimtea.com .

Waktu pelaksanaan kontes yang dimaksud adalah:

Kontes blog 1 tahun Hakimtea.com berlangsung selama 2 bulan dimulai dari tanggal 16 Februari 2009 hingga 16 April 2009.

Hadiah Kontes
1. 10 paket hosting lite USA satu tahun bagi 10 pemenang masing-masing dengan kapasitas sebesar 10GB, Bandwidt 100GB, subdomain unlimited dan add on mampu menampung 20 domain, jika melihat harga web hosting lain senilai 500ribu lebih (pertahun), namun di web hosting murah hanya 100ribu saja persembahan EtamHost.com sehingga tidak terlalu memberatkan jika tahun berikutnya Anda memperpanjang (renewal) hosting tersebut.
2. 5 Domain ektensi dot com dengan nama pilihan pemenang, persembahan Hakimtea.net.
3. Paypal sebesar 50 dolar, persembahan dari Mas Adi - Duniasoer.com.
4. Tambahan hadiah masih menunggu konfirmasi sponsor

Sedangkan Hadiah yang Akan Diberikan adalah:
Hadiah pertama, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $30 + 5000Ec. Hadiah kedua, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $20 + 3000Ec. Hadiah ketiga, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC + 2000Ec. Hadiah keempat, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC. Hadiah kelima, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC. Hadiah keenam, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 Domain (di indowebsite.net) + 1 VCC. Hadiah ketujuh, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 Domain tidak terpakai (bali4shared.com) + 1 VCC. Hadiah kedelapan, 1 paket hosting lite (1 tahun). Hadiah kesembilan, 1 paket hosting lite (1 tahun). Hadiah kesepuluh, 1 paket hosting lite (1 tahun)

Yang paling penting dalam kontes ini adalah harus diperhatikan syarat-syaratnya. Syaratnya cukup mudah sekali. Yaitu cukum mengirim email pendaftaran di hakimtea@gmail.com dan mengirim artikel tentang blogging, yang membangun aktifitas blogging di Indonesia. Serta mencantumkan banner lombanya juga. Untuk lebih jauhnya bisa kunjungi di Hakimtea.com .petamasadepan.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar